Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa saja tips SEO copywriting?


Apakah Anda ingin konten SEO Anda berada di halaman pertama Google?

Sangat enteng untuk terjebak terhadap banyak praktik terbaik SEO dan kehilangan jejak siapa yang terhadap selanjutnya ingin Anda jangkau…

Orang-orang nyata.

Google punyai segi optimasi mesin pencari (SEO) khusus yang dicarinya pas memberi peringkat halaman di dalam hasil pencarian. Prioritas mereka adalah pengalaman penggunanya. Jadi, makin Anda melayani pembaca, makin banyak Google melayani Anda.

Jika saya hanya membagikan satu tip copywriting SEO, itu adalah ini…

Silakan pembaca Anda.

Kedengarannya terlalu sederhana, bukan?

Tantangan terbesar di balik itu adalah menyadari audiens Anda dan apa yang mereka inginkan.

Dalam posting ini, saya bakal berbagi gagasan untuk menopang Anda mengakibatkan pembaca Anda menyukai Anda, begitu juga Google. 

5 Tips untuk Copywriting SEO yang Sukses

1. Rencanakan ke depan dengan Riset Kata Kunci.

Ini barangkali nampak layaknya cara yang memakan pas yang bisa Anda lewati. Tapi saya mendorong Anda untuk tidak melakukannya. Merencanakan konten SEO Anda ke depan bisa mendukung Anda menentukan: 
  • Pilihan kata terbaik
  •  Maksud pencarian pembaca Kesenjangan 
  • apa yang ditinggalkan pesaing Anda?
Cara paling efisien untuk melaksanakan ini adalah lewat penelitian kata kunci. Proses itu membantu Anda pilih kata kunci SEO dengan yakin diri dikarenakan Anda dapat memahami pilihan kata yang digunakan orang saat mencari topik yang dapat Anda tulis.

Setelah Anda memahami sintaks yang digunakan pelanggan Anda untuk menemukan jawaban atas pertanyaan mereka, dan Anda memahami apa yang tidak cukup didalam jawaban kompetisi untuk pencarian tersebut, Anda dapat miliki banyak wawasan untuk dimasukkan ke didalam tulisan SEO Anda. 

2. Garis Besar Konten Anda.

Kedengarannya seperti sekolah menengah lagi, bukan?

Meskipun barangkali tampak perbaikan, saya mendapatkan ini menghemat banyak saat didalam jangka panjang.

Memikirkan struktur konten Anda akan menolong Anda:  
  • Jaga agar tulisan Anda tetap fokus pada poin utama Anda dengan kejernihan pikiran
  • Hindari membuang-buang waktu pembaca Anda dengan membahas garis singgung yang tidak perlu
  • Minimalkan kebutuhan untuk menulis ulang bagian yang tidak mengalir dengan baik nanti
  • Menulis lebih cepat
Saya suka laksanakan tips #1 dan #2 bersama-sama. Saat aku menggerakkan proses penemuan kata kunci saya, itu berikan aku banyak inspirasi mengenai topik yang perihal erat bersama subjek utama. Itu menopang aku untuk isikan poin obrolan yang paling perlu dan sebabkan konten yang termasuk topik secara holistik.

Menggabungkan langkah satu dan dua juga dapat memungkinkan Anda mengidentifikasi elemen halaman hasil mesin pencari (SERP) kaya yang mengidamkan Anda mempertimbangkan waktu menguraikan konten SEO baru Anda. Apakah tersedia Pertanyaan Terkait yang tersedia di halaman? Apakah tersedia cuplikan unggulan? Sebaiknya sertakan bagaimana Anda dapat menargetkan elemen-elemen ini dalam garis besar konten Anda 

3. Ikuti Praktik Terbaik SEO On-Page

Sekarang setelah Anda memusatkan konten Anda terhadap apa yang diinginkan pembaca, saatnya berbicara tentang sisi teknim penulisan untuk SEO.

Demi singkatnya (tips copywriting SEO bagus lainnya), saya akan mencantumkan faktor SEO di halaman yang mesti Anda masukkan ke dalam salinan SEO Anda.

Sertakan kata kunci target Anda di: 
  • Label judul 
  • deskripsi meta
  • URL-nya 
  • Tanda H1 
  • Mungkin satu atau dua tag H2 
  • Nama file gambar 
  • Tag gambar alternatif 
  • Tautan Anchor text ke konten Anda dari halaman lain di situs Anda
Juga, melampirkan kata kunci berkenaan di body copy dan barangkali di tag H2.

Dengan pergeseran ke pencarian semantik, Google menyita arahan dari seluruh konten di halaman, bukan hanya kata kunci yang paling menonjol dan berulang. Untuk memperkuat topik konten SEO Anda, sebaiknya melampirkan kata kunci yang berkenaan erat.

Saya merindukan lebih dari satu item ini selama waktu. Dengan begitu banyak detail yang mesti diingat dan begitu banyak langkah dalam rangkaian kerja pembuatan konten, aku merasa bijaksana untuk memeriksa SEO di halaman langsung setelah dipublikasikan. 

4. Jadikan Konten Anda Terjangkau

Sekarang sesudah Anda memublikasikan konten, saatnya meyakinkan konten sanggup ditemukan oleh pengguna dan mesin telusur.

Meskipun berfaedah (dan sering kali diperlukan) untuk menghimpun tautan eksternal ke konten Anda untuk mendapatkan peringkat di halaman pertama untuk kata kunci tujuan Anda, tautan berikut memerlukan selagi untuk dibuat. Anda sanggup memicu konten baru Anda sanggup ditemukan oleh pengguna dan mesin telusur lebih cepat lewat tautan internal.

Tambahkan tautan internal di konten Anda yang udah diterbitkan ke konten baru Anda. Gunakan anchor teks yang relevan untuk mengirim sinyal ke pembaca Anda dan bot pencarian yang menunjukkan tentang konten baru Anda. 

5. Ukur dan Optimalkan

SEO Copywriting barangkali lebih merupakan seni daripada sains. Namun lepas dari pembawaan subjektif dari apa yang membuat salinan SEO “baik”, tersedia beberapa metrik yang mampu tunjukkan aspek-aspek yang berkinerja buruk. Berita baiknya adalah perbaikannya lumayan mudah. Pertimbangkan 3 metrik ini:

Rasio klik-tayang (RKT)

Rasio klik-tayang dari halaman hasil mesin pencari (SERP) memberi mengerti Anda seberapa menarik tag judul dan deskripsi meta Anda bagi pembaca. 
Jika rendah, pikirkan ini :
  • Apakah Anda memasukkan kata kunci target di keduanya?
  • Jika ya, apakah kata kunci target terlihat di tampilan SERP? Atau malah dipotong?
  • Dapatkah pembaca memindai halaman untuk mengonfirmasi dengan cepat bahwa artikel Anda memiliki jawaban atas maksud pencarian mereka?

Tingkat bouncing

Rasio pentalan pengunjung yang mampir dari penelusuran berikan mengerti Anda apakah pembaca menganggap konten Anda menjawab penelusuran mereka.

Jika tinggi, pikirkan ini: 
  • Apakah intro memenuhi janji tag judul dan deskripsi meta Anda yang disampaikan di SERP?
  • Apakah intro Anda menarik?
  • Dapatkah pembaca memindai halaman untuk mengonfirmasi dengan cepat bahwa artikel Anda memiliki jawaban atas maksud pencarian mereka?

Tingkat Keterlibatan

Tingkat keterlibatan memberi mengetahui Anda seberapa menarik pembaca menemukan konten Anda setelah atau waktu membacanya.

Metrik keterlibatan tertentu yang wajib diperhatikan sangat terkait pada obyek konten SEO Anda. Ini sanggup bersifat keliru satu dari berikut: Tingkat Konversi, Halaman Per Kunjungan, Waktu di Halaman, Waktu di Situs.

Mari kita asumsikan Anda dambakan orang-orang berkonversi bersama mengunduh sepotong konten, berlangganan buletin Anda, atau mendaftar untuk uji coba.

Jika tingkat konversi Anda rendah, peduli tentang ini: 
  • Sudah jelas apa langkah selanjutnya?
  • Apakah tawaran itu menarik?
  • Apakah penawaran Anda sesuai dengan maksud pencarian?

Kesimpulan

Sudah menjadi klise untuk menyebutkan bahwa menulis untuk SEO adalah berkenaan menulis untuk manusia.

Tetapi sebetulnya adalah bahwa Google terkait terhadap keterlibatan orang-orang nyata bersama konten yang mereka tampilkan di SERP untuk jelas apa yang sebabkan mereka bahagia.

Untuk ikuti petunjuk simple untuk “buat saja konten yang hebat”, melaksanakan riset untuk jelas apa arti “hebat” bagi audiens Anda, dan buat konten SEO bersama lebih yakin diri. 

Posting Komentar untuk "Apa saja tips SEO copywriting?"